Beginilah Keseruan Launching Masker Comet Theo di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau

Beginilah Keseruan Launching Masker Comet Theo di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau

Launching produk di hotel dan cafe? Sudah mainstream!

Perusahaan supplier masker Comet dengan tagline ‘Commit to Care‘ me-launching produk masker terbarunya bernama Comet Theo di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau, pada Kamis 11 November 2021.

Bukan sekadar launching produk, mengambil momen Hari Pahlawan, dilakukan juga berbagai kegiatan positif dengan mengusung tema “Pahlawan Masa Kini, Peduli Sesama Penyelamat Bumi” yang menyasar 40-an anak Yatim Seribu Pulau sebagai pesertanya.

Kegiatan diawali dengan dongeng ceria dari Kak Dini dan boneka Utin yang menjelaskan pentingnya menggunakan masker juga handsanitizer untuk menjaga diri dari penyakit.

dongeng ceria indonesia

Lalu disambung dengan sambutan dari Direktur Dongeng Ceria Indonesia, Sahuri Nur Rochmat, yang menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh Comet ini. “Ada 94 anak Yatim Seribu Pulau yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia kini tinggal di 3 lokasi Rumah Ceria, kami berterimakasih atas kepedulian Comet pada anak-anak kami.”

direktur dongeng ceria sahuri nur

Kegiatan selanjutnya dibuat paralel menjadi 2 sesi yang berjalan sekaligus, yakni sesi edukasi mengolah sampah menjadi barang bernilai guna bersama mitra Comet dari Kertabumi, dan juga sesi menulis surat untuk pahlawan.

Anak-anak Yatim Seribu Pulau belajar memanfaatkan botol bekas untuk dijadikan celengan, juga belajar membuat pouch bag dari sampah plastik makanan ringan kemasan.

Selain anak-anak Yatim Seribu Pulau, kegiatan ini juga diikuti komunitas pecinta motor adventure Ontahood, komunitas sosial infaq beras Bekasi (Paskas), dan para klien Comet lainnya dari berbagai perusahaan manufaktur.

ontahood dongeng ceria

Dalam kesempatan ini, tim Comet menyerahkan hasil penggalangan donasi dari seluruh Frenmet se-Indonesia sejumlah Rp 58.750.000,-

donasi comet theo untuk dongeng ceria indonesia

“Bagi kami profit itu tidak melulu soal uang, namun juga bagaimana kami bisa berbagi manfaat pada masyarakat,” ungkap Direktur PT Alifindo Mitra Bersama, Irma Yulitasari. Itu sebabnya Comet mendukung atlet-atlet PON XX Papua dan juga PEPARNAS XVI Papua yang serupa dengan PON namun pesertanya merupakan para atlet penyandang disabilitas.

Sukses untuk Comet dan Comet Theo, terus berkomitmen untuk peduli sesama, terimakasih telah menjadi pahlawan masa kini di Rumah Ceria.

====

Ingin menjadi Orang Tua Asuh Yatim Seribu Pulau? Klik DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *