Di Bulan Ramadhan Pahala Sedekah Berlipat-Lipat, Mengapa Tidak Kita Ambil?

Di Bulan Ramadhan Pahala Sedekah Berlipat-Lipat, Mengapa Tidak Kita Ambil?

Cukup aneh yaa Sahabat kalau misalkan ada toko serba ada yang memberi diskon 99,99% untuk segala barang branded dan mahal, tapi trus orang-orang cuek saja?

Misal, ada jam tangan rolex asli yang biasanya seharga 100 juta, dijual dengan harga 10 ribu saja, yaa masa’ sih gak diborong?

Atau ada tas LV yang biasanya 300 juta jadi cuma 30 ribu, yaa masa’ sama sekali gak diintip. Itu mah namanya keterlaluan!

Nah, sama seperti di bulan Ramadhan ini Sahabat… kita diberi kesempatan untuk sebanyak-banyaknya mendapat pahala kebaikan, segala amalan dilipatgandakan minimal 10x, hingga 700x lipat.

Baca satu huruf di al Quran yang tadinya misalnya pahalanya 1, sekarang pahalanya 10 sampai 700, yaa masa’ sih sama sekali gak kita sentuh mushafnya. Keterlaluan!

Sedekah yang biasanya pahalanya 10, sekarang bisa bernilai 100 bahkan 7000, lha masa’ iya tetep kita lebih milih nganggurin duit di rekening, ya kan?

Bahkan Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassalam dikatakan kedermawanan beliau ketika Ramadhan seperti angin yang berhembus, artinya? Gak ada habisnya, terus saja bersedekah sepanjang waktu.

Ibaratnya ada toko serba ada yang diskon gede, kita gak mau rugi doong… segala macam kita ambil dan beli.

Yuk Sahabat kita optimalkan bulan suci mulia ini untuk beramal banyak kebaikan.

Dongeng Ceria mengajak Sahabat untuk turut berpartisipasi dalam #RamadhanCeria, klik: RAMADHAN CERIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *