Dicari: 10 Muwakif Untuk Pembangunan Cottage di Villa Quran YSP 2

Rate this post

Biasanya saat karantina qur’an, anak-anak berangkat sendirian untuk menghafal beberapa juz atau bahkan menyelesaikan hafalan 30 juznya.

Nah, bagaimana kalau karantina qur’an dilakukan sekeluarga sekaligus? Ayah, ibu, dan anak-anak semuanya dikarantina untuk menghafal surah Ar-Rahman dalam 3 hari misalnya. Waah… Bisa sama-sama dekat dengan Qur’an sekeluarga tentunya sangat luar biasa.

Sahabat, inilah impian dari Villa Quran YSP 2 yang masih dalam proses pembangunan di Desa Pajambon, Kuningan, Jawa Barat. Bagaimana satu keluarga bisa bersama-sama akrab dengan qur’an, juga akrab dengan alam.

Saat ini alhamdulillah sedang dibuat cottage percontohan di Villa Qur’an YSP 2, model bangunannya menggunakan atap gable roof atau bentuk segitiga.

Atap segitiga ini terdiri dari dua lereng simetris yang seperti tenda. Desain atap ini ujungnya menjuntai hingga menyentuh tanah, sehingga memiliki 2 fungsi sekaligus, sebagai atap itu sendiri dan sebagai dinding rumah.

Dengan tipe seperti ini, maka air hujan atau dedaunan yang menumpuk di atap dapat segera jatuh ke bawah, sehingga tidak memberatkan atap yang akhirnya bisa menyebabkan kerusakan.

Rencananya akan dibangun 10 cottage berukuran 4×6 dengan 2 lantai, fasilitas kamar mandi di dalam serta halaman parkir di sampingnya. Perkiraan biaya untuk 1 Cottage adalah 84,5 juta.

Cottage ini akan dijadikan wakaf produktif bagi santri Yatim Seribu Pulau. Setiap cottage akan tertulis nama muwakif.

Bagi Sahabat yang ingin menjadi muwakif untuk pembangunan cottage Villa Qur’an ini, bisa menghubungi admin official Dongeng Ceria, wa 0812-2345-4030

====

Yuk sahabat, berikan donasi terbaik sahabat untuk Vill Qur’an Yatim Seribu Pulau 2, ke : Donasi Villa Qur’an Yatim Seribu Pulau 2 Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *