Dongeng Ceria Sambut Kedatangan Ramadhan dengan Konten Istimewa

“Telah datang kepada kalian ramadhan, bulan yang penuh berkah. Allah wajibkan kepada kalian puasa di bulan ini. Di bulan ini, akan dibukakan pintu-pintu langit, dan ditutup pintu-pintu neraka, serta setan-setan nakal akan dibelenggu. Demi Allah, di bulan ini terdapat satu malam yang lebih baik dari pada 1000 bulan. Siapa yang terhalangi untuk mendulang banyak pahala di malam itu, berarti dia terhalangi mendapatkan kebaikan.” (HR. Ahmad, Nasai 2106)

Sahabat, Ramadhan sudah sebentaaar lagi. Ibarat tamu istimewa yang akan tiba di rumah kita, apa nih yang sudah dipersiapkan untuk menjamunya?

Sebagai muslim, penting sekali lho menyambut Ramadhan dengan rasa syukur dan gembira, sekalipun kita sedang berada dalam ujian yang luar biasa. Mengapa demikian?

“Bagaimana tidak gembira? seorang mukmin diberi kabar gembira dengan terbukanya pintu-pintu surga. Tertutupnya pintu-pintu neraka. Bagaimana mungkin seorang yang berakal tidak bergembira jika diberi kabar tentang sebuah waktu yang di dalamnya para setan dibelenggu. Dari sisi manakah ada suatu waktu menyamai waktu ini (Ramadhan)?” (Latha’if Al-Ma’arif hlm. 148)

Nah, tim Dongeng Ceria sendiri sudah mulai mempersiapkan konten-konten istimewa untuk sambut Ramadhan. Di antaranya tentu saja dibuat bersama adik-adik Yatim Seribu Pulau, yang ternyata punya bakat-bakat terpendam bak bongkahan emas yang terkubur dan minta digali.

Diharapkan konten-konten ini bisa memberi inspirasi kebaikan untuk Sahabat semua yang sudah setia membersamai kami.

Ada konten parenting, konten video anak, dan tentu saja konten dongeng Ramadhan. Bagi Sahabat yang belum bergabung dalam grup whatsapp Dongeng Ceria, yuk ikut gabung untuk mendapatkan konten video dongeng setiap Senin dan Kamis.

Bagaimana cara gabung grup wa Dongeng Ceria? Mudah sekali… Ketik: Gabung Grup Dongeng_Nama lengkap kirim ke wa 0812-2345-4030. Ada inspirasi yang dibagikan setiap hari.

Yuk sambut Ramadhan dengan gembira bersama konten-konten Dongeng Ceria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *