DONGENG GRATIS

bersama Dongeng Ceria

Bercerita Dengan Cinta, Menanamkan Akhlak Mulia

Jika ingin bahagia selamanya, tanamkanlah karakter baik pada diri anak-anak. Caranya? Tentu dengan bercerita!

Tentang Dongeng Ceria

Dunia anak-anak adalah dunia Dongeng Ceria. Dari mulai anak-anak yang berada di tenda pengungsian bencana, hingga anak-anak yang berada di pedalaman hutan Indonesia, semua turut dirangkul oleh Dongeng Ceria. 

Dengan mengusung tagline: “Bercerita dengan Cinta, Menanamkan Akhlak Mulia”, Dongeng Ceria telah melakukan aksi dongeng dari Sumatera hingga Papua, di hadapan ribuan anak.

Dongeng Ceria merupakan lembaga sosial yang berfokus pada anak-anak & kemanusiaan, didirikan oleh Iman Surahman Hadi, seorang Pendongeng Nasional, yang memiliki background profesi sebagai aktivis manajemen kebencanaan.

Tak heran, Dongeng Ceria selalu hadir di tenda-tenda pengungsian bencana, untuk recovery dan mengedukasi Anak Indonesia Cerdas Bencana. 

Pilih Dongeng Gratis

Dongeng Offline

Dongeng OFFLine

Ingin mengundang pendongeng Nasional ke eventmu secara GRATIS? Bisa!

Ini loh caranya:

  • Pihak penyelenggara cukup menyediakan peserta, tempat & sound system
  • Minimal 100 peserta
  • Pihak penyelenggara memperbolehkan Dongeng Ceria melakukan penggalangan donasi dengan membagikan amplop BERKAH (BERani sedeKAH) kepada para peserta sebelum acara
  • Penggalangan donasi diperuntukkan bagi 99 anak asuh Dongeng Ceria yang tinggal di Rumah Ceria Yatim Seribu Pulau

Dongeng ONLine

Jangan sampai ketinggalan dongeng online setiap minggu bersama dongeng ceria.

  • Di adakan di Zoom atau Youtube
  • Bisa di akses dimana pun selama terkoneksi internet
  • Bersama pendongeng nasional yang berpengalaman
  • Peserta Tidak Ada Jumlah Minimal

Mengundang Dongeng Ceria

Bagi sahabat yang ingin mengundang Dongeng Ceria untuk lembaga, masjid, TPA, majelis ta’lim, Silahkan hubungi admin Dongeng Ceria di nomor : 0812-2345-4030, atau KLIK TOMBOL DIBAWAH

Alamat

Kantor Dongeng Ceria Indonesia :

Jalan Cikunir Raya, Kampung Rawa Semut (Samping Alfamart Rawa Semut Cikunir) Cikunir, Jatiasih, Kota Bekasi

HP/WA : 0812-2345-4030

Donasi

Bagi sahabat yang ingin BERDONASI untuk Yatim Seribu Pulau, silahkan berikan sedekah terbaik ke :

BCA : 6755.800.809
Bank Syariah Indonesia :  713.420.4545
Bank Mandiri : 167.000.375.0006
a/n Dongeng Ceria Indonesia

Mendongeng merupakan metode penyampaian pesan yang menyenangkan dan cocok untuk berbagai kalangan. Tidak ada yang suka dinasihati dengan cara kasar, oleh sebab itu penyampaian pesan dengan cara mendongeng dinilai sangat efektif untuk berbagai lapisan usia.

Nah Sahabat, maukah mendatangkan pendongeng nasional ke event Sahabat secara GRATIS? Bisa untuk event di sekolah, SD, SMP, SMA, SMK, atau bahkan di masjid, kampus dan perkantoran. 

dongeng ceriaWaah, gratis? Mau banget dooong, memang bagaimana caranya? Mudah sekali,

#1. Pastikan ada minimal 200 peserta yang akan berpartisipasi dalam event dongeng ini

Semakin banyak jumlah peserta, semakin besar kesempatan mendatangkan Dongeng Ceria ke sekolah atau event Sahabat.

Mengapa harus banyak jumlah pesertanya? Karena pendongeng yang kami hadirkan adalah pendongeng kelas nasional yang sudah tinggi jam terbangnya, setiap pendongeng punya jam terbang tampil mendongeng ke berbagai daerah di Indonesia dan di hadapan ribuan anak-anak. Jika jumlah peserta tak sampai kuota, tentunya tidak bisa menggunakan sistem dongeng gratis ini yaa Sahabat, alias akan menggunakan tarif fee sesuai dengan riders jasa pendongeng dari Dongeng Ceria Management.

#2. Amplop BERKAH

H-7 sebelum event dongeng berlangsung, Tim Dongeng Ceria akan memberikan amplop BERKAH (BERani sedeKAH) sesuai jumlah peserta untuk dibagikan sebelum acara.

Amplop BERKAH ini adalah sarana untuk mengajarkan anak-anak agar mau berbagi pada anak-anak lainnya yang hidupnya tidak seberuntung mereka. Sedekah yang terkumpul diperuntukkan bagi 

anak-anak Yatim Seribu Pulau, yakni anak-anak Yatim dan dhuafa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, yang kini diasuh oleh Dongeng Ceria, dan saat ini tinggal di Rumah Ceria Bekasi.

Yatim Seribu Pulau merupakan program pengasuhan berbasis keluarga yang telah dijalankan oleh founder Dongeng Ceria, Kak Iman, sejak tahun 2009. Total telah lebih dari 160 anak yang pernah bergabung dengan Yatim Seribu Pulau.

#3. Sekolah menyediakan tempat berlangsungnya event dan juga sound system untuk acara

Tempat bisa berupa lapangan sekolah, masjid sekolah, ruang aula, masjid komplek, dan lain sejenisnya. Sedangkan sound system diharapkan mumpuni untuk menunjang performance pendongeng.

Acara mendongeng juga bisa dilakukan berbarengan dengan event lainnya lho Sahabat, misalnya bersamaan dengan event perayaan hari besar, event ulangtahun sekolah, event wisuda sekolah, dan lain sebagainya. Seru kaan?

Wah, kapan lagi bisa dapat kesempatan bertemu dengan pendongeng nasional di eventmu, yuuk hubungi admin Dongeng Ceria untuk booking tanggal dari sekarang.