Kabar Terkini ROMANTIS Dongeng Ceria

Rate this post

Coklat dan bunga masih kalah romantis daripada menraktir makan para mustahik. Itu sebabnya Dongeng Ceria masih terus berprogres dalam pembangunan Roemah Makan Gratis (ROMANTIS) di area Komsen Jatiasih.

Sabtu, 13 Februari, sejak pagi hari barisan santri ikhwan Yatim Seribu Pulau (YSP) secara estafet membantu proses pengecoran mushola Romantis. Ember-ember berisi semen dioper satu per satu sehingga memudahkan para tukang dalam menyelesaikan tugasnya.

“Alhamdulillah semoga ini menjadi wasilah keberkahan semuanya, insya Allah,” ungkap Ustadz Ahmad Sogi, S.Pd yang diamanahkan mengawal pembangunan Roemantis ini.

Secara material, pasir, semen dan kerikil masih ready. Semoga Romantis yang ditargetkan selesai sebelum kedatangan bulan suci Ramadhan ini akan segera selesai diwujudkan.

Bagian toilet dan tempat wudhu Romantis ini sudah 90% jadi. Sementara itu, dapur Romantis sudah beroperasi setiap Jumat membagikan makanan gratis untuk warga sekitar, driver ojol yang lewat, dan pedagang keliling yang melintas.

“Doakan semoga mushola segera selesai pembangunannya, sehingga bisa langsung bermanfaat,” ujar Ustadz Sogi menutup laporannya.

====

Ingin berdonasi untuk Pembangunan Rumah Makan Gratis, KLIK : DONASI RUMAH MAKAN GRATIS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *