5 Keajaiban Mengamalkan Sedekah Subuh Secara Rutin

Rate this post

Keajaiban Mengamalkan Sedekah Subuh

Sahabat, pernahkah mengalami keajaiban dalam hidup? Ya, sesuatu yang melampaui batas normal, sesuatu yang tampaknya tidak mungkin tapi ternyata bisa terjadi, ajaiiiiib sekali.

Nah, ternyata kita akan bisa mengalami keajaiban dalam hidup jika mau mengamalkan sedekah Subuh secara rutin, insya Allah. Waah, kok bisa begitu sih?

Mengapa bersedekah Subuh secara rutin bisa ‘mendatangkan’ keajaiban? Berikut beberapa alasannya:

Doa dari malaikat

Setiap fajar datang, ada malaikat-malaikat yang turun dari langit untuk mendoakan manusia yang berbuat baik sejak pagi, terutama bersedekah Subuh.

Doa malaikat ini adalah salah satu penyebab keajaiban bisa terjadi. Bagaimanapun … malaikat merupakan makhluk Allah yang tidak pernah berbuat kesalahan dan maksiat, maka doa malaikat tidak terbentengi dinding dosa. Insya Allah langsung terkabulkan.

“Ketika hamba berada di setiap pagi, ada dua Malaikat yang turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada yang gemar berinfak (rajin memberi nafkah pada keluarga).” Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR Bukhari dan Muslim)

Janji Allah melipatgandakan balasan sedekah hingga 700x lipat

Keajaiban bisa dialami oleh orang-orang yang rutin bersedekah Subuh, salah satunya juga dikarenakan adanya janji Allah untuk melipatgandakan rezeki yang dipergunakan bersedekah Subuh, bahkan angka penggantiannyanya mencapai hingga 700 kali lipat.

Bayangkan jika ada sebuah Bank yang memberikan bunga deposito sebesar 700 kali lipat, wah tentu sudah pasti dibanjiri oleh setiap orang yaa. Kebanyakan deposito hanya memperoleh bunga 2,5% saja loh. So, balasan 700x lipat bukankah merupakan hal yang sangat luar biasa?

Nah, para pelaku sedekah Subuh insya Allah akan merasakan sendiri keajaiban, terutama dalam hal rezeki yang tak berhenti mengalir.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Al Baqarah: 261).

Lalu, apa saja bentuk keajaiban yang mungkin diterima oleh para pelaku sedekah Shubuh?

Keajaiban berupa keselamatan nyawa dari suatu marabahaya

“Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (Hadits)

Jelas bahwa sedekah bisa menghindari kita dari marabahaya dan kecelakaan. Oleh sebab itu, perlu merutinkan sedekah Shubuh agar sepanjang hari merasakan keajaiban dari Allah.

Keajaiban berupa kesembuhan dari suatu penyakit

Subhanallah, tidak ada orang yang menginginkan penyakit menjangkiti tubuhnya lagi, maka kesembuhan dari suatu penyakit yang embahayakan bisa dibilang sebagai keajaiban yang diharapkan.

“Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah. Obatilah penyakitmu dengan sedekah.” (Hadits)

Keajaiban berupa rezeki atau harta

Ada orang yang tiba-tiba telah lunas utang, mendapat harta secara ajaib, mendapat pekerjaan impian, dan hal lainnya yang berkaitan dengan harta.

Keajaiban berupa keturunan

Ada orang yang sudah lama menikah dan tak kunjung memiliki keturunan, tapi berkah dari sedekah Subuh yang rutin dilakukannya, membuatnya mampu mendapat keturunan, salah satu yang disebut keajaiban bukan?

Keajaiban berupa ampunan Allah atas segala dosa

Wah, dahsyat sekali bukan 5 bentuk keajaiban yang bisa diterima oleh para pelaku sedekah Shubuh? Dari 5 keajaiban tersebut, manakah yang paling ingin Sahabat rasakan sendiri?

Yuk sama-sama berjuang untuk merutinkan sedekah Shubuh menjadi amalan unggulan kita setiap harinya dengan KLIK DISINI.

sedekah Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *