Penyaluran Tahap 2 Untuk Pak Rudi Yang Lumpuh Karena Tabrak Lari

Rate this post

Penyaluran Tahap 2 Untuk Pak Rudi

Melihat kondisi kamar Pak Rudi yang pengap dan kipas gantung kecil yang dipasang tepat di atas kasur kardus Pak Rudi sepertinya kurang baik untuk kesehatan beliau, maka tim Dongeng Ceria Peduli membelikan kipas angin yang langsung dipasang di kamar Pak Rudi untuk membantu sirkulasi udara.

Selain itu, tim juga kembali membawakan 4 pack diapers dewasa karena memang kebutuhan diapers ini sangat urgent, 1 pack diapers bisa habis pakai dalam waktu 2-3 hari.

“Semua aktivitas bapak dilakukan di atas kasur dan kursi roda, sedangkan saya juga nyambi bekerja menjahit juga, jadi sangat repot kalau tidak dipakaikan diapers,” ungkap istri Pak Rudi menjelaskan mengapa diapers menjadi kebutuhan penting bagi suaminya. Apalagi Pak Rudi sama sekali tak bisa menggerakkan badannya, sehingga tidak bisa juga menggunakan pispot untuk urusan buang air.

Tim Dongeng Ceria Peduli juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk biaya transportasi Pak Rudi ke Rumah Sakit 2x sepekan, karena sering kali Pak Rudi terhambat kontrol dan terapi ke RS hanya karena tidak memiliki uang untuk membayar taksi online.

“Saya berterimakasih banyak pada Dongeng Ceria Peduli dan para Donatur, semoga Allah balas dengan kebaikan yang berlipat ganda,” ucap istri Pak Rudi menyampaikan syukur dan terimakasihnya pada Sahabat semua.

Sahabat, Dongeng Ceria Peduli insya Allah akan mendampingi pengobatan rawat jalan Pak Rudi hingga 6 bulan ke depan.

Saat ini diperlukan biaya untuk pembelian kasur decubitus, kursi roda baru (yang lama jerujinya sudah banyak patah), serta biaya rutin pembelian diapers, susu diabetes, dan juga biaya transport ke RS 2x sepekan. Kurang lebih dibutuhkan biaya 38 juta yang diperlukan untuk pengobatan rawat jalan Pak Rudi selama 6 bulan ke depan.

Yuk patungan bersama untuk meringankan beban Pak Rudi dan keluarganya.

Salurkan SEDEKAH TERBAIK sahabat melalui :

💳

– BCA 6755800809
– Bank Syariah Indonesia 7134204545
– Bank Mandiri 1670003750006
– BRI 210801000364307
a/n Dongeng Ceria Indonesia
Konfirmasi : 0812-2345-4030

====

Klik : Bantu Pak Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *