Penyaluran Tahap 3 Untuk Pak Rudi

Rate this post

Penyaluran Tahap 3 Untuk Pak Rudi

Mungkin bukan hal yang sulit bagi kita, membeli diapers tiap 2 hari sekali, membeli susu diabetes tiap 5 hari, dan memakai jasa taksi online 2x seminggu untuk kontrol ke Rumah Sakit, namun bagi keluarga Pak Rudi hal ini tidaklah mudah, apalagi Pak Rudi selaku tunggang punggung keluarga sudah 15 bulan ini dalam kondisi lumpuh dan tak bisa berbicara.

Maka, bantuan pembelian kebutuhan rutin untuk kebutuhan rawat jalan Pak Rudi ini sungguh sangat diperlukan oleh pihak keluarga.

Pada Senin, 4 April 2022, tim Dongeng Ceria Peduli telah melakukan penyaluran tahap 3 berupa 4 diapers dewasa ukuran L, diapers diperlukan karena seluruh aktivitas harian Pak Rudi dilakukan di atas kasur dan kursi roda. Maka sangat sulit jika tidak memakai diapers.

Selain itu, tim Dongeng Ceria juga membelikan susu diabetes ukuran 600 gram untuk Pak Rudi, serta donasi uang tunai sebesar Rp 500.000 untuk membantu biaya transportasi terapi 2x seminggu ke Rumah Sakit.

Susu diabetes berguna untuk tambahan asupan gizi Pak Rudi, terutama jika nafsu makannya memburuk dan tak mau disuapi makanan apapun, adanya susu diabetes ini bisa memastikan bahwa kebutuhan gizi Pak Rudi tetap bisa terpenuhi.

Alhamdulillah, keluarga Pak Rudi mendoakan para donatur semua semoga senantiasa dalam lindungan Allah, keberlimpahan rezeki, keberkahan, dan kebahagiaan dunia maupun akhirat kelak.

Terimakasih telah mensupport Pak Rudi, hanya Allah yang mampu membalas dengan kebaikan berlipat ganda.

==========================================

Yuk BANTU untuk meringankan Pak Rudi dan keluarga dengan klik tombol BANTU SEKARANG di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *