Penyaluran Tahap 4: Kesehatan Pak Rudi Mengalami Progres Luar Biasa

Rate this post

Penyaluran Tahap 4: Kesehatan Pak Rudi

Sejak tahun 2022, Dongeng Ceria tak hanya berfokus pada anak-anak Yatim Seribu Pulau yang tinggal di Rumah Ceria, tapi mulai lebih meluaskan manfaat kepada masyarakat dhuafa, terutama yang membutuhkan bantuan. Maka, lahirlah program Dongeng Ceria Peduli.

Salah satu penerima manfaat Dongeng Ceria Peduli adalah Pak Rudi, beliau mengalami kelumpuhan pasca tabrak lari yang terjadi pada akhir tahun 2020. Jempol kakinya diamputasi, dan Pak Rudi sempat mengalami koma selama 12 hari, hingga akhirnya siuman dalam kondisi lumpuh, tak bisa bergerak maupun berbicara.

Pada Senin, 18 April 2022, tim Dongeng Ceria Peduli telah melakukan penyaluran tahap 4, yakni berupa 4 diapers dewasa ukuran L, susu diabetes ukuran 600 gram, dan donasi uang tunai sebesar Rp 500.000 untuk membantu biaya transportasi terapi 2x seminggu ke Rumah Sakit.

“Sekarang bapak alhamdulillah semakin membaik, kemarin ada teman-temannya datang, bapak bisa tersenyum, dan sekarang ini kalau mau buang air besar (di diapers), bapak sudah bisa memberi isyarat,” ungkap Bu Siti, istri dari Pak Rudi.

Bu Siti juga menjelaskan bahwa progres kesehatan Pak Rudi ini pun dikatakan pula oleh terapis yang menerapi wicara Pak Rudi selama ini di RS, Pak Rudi telah bisa memahami pembicaraan orang di sekitarnya.

Alhamdulillah semoga Pak Rudi terus berprogres hingga sembuh seperti semula. Jazakumullah Khoiron katsir kepada seluruh donatur yang telah turut membantu Pak Rudi, hanya Allah sebaik-baik pembalas kebaikan Sahabat semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *