Ratusan Anak dari Seluruh Indonesia Mengikuti Dongeng Online Muharram Ceria Via Zoom dan Youtube

Ratusan Anak dari Seluruh Indonesia Mengikuti Dongeng Online Muharram Ceria Via Zoom dan Youtube

Ratusan anak dari seluruh Indonesia mengikuti dongeng 3 in 1, yakni rangkaian 3 dongeng dalam 1 hari yang digelar Dongeng Ceria pada 18 Agustus di 3 waktu berbeda, yakni pagi-sore-malam.

Pada pagi hari, dongeng Hijrahnya Rasulullah dibawakan oleh Kak Adhip bersama Utun, sore hari dongeng tentang Mukjizat Rasulullah di Saat Hijrah dibawakan oleh Kak Yoga dan Piko, serta di malam hari sebagai penutupan, dongeng tentang Anak Yatim Dimuliakan Rasulullah dibawakan dengan dahsyat oleh Kak Iman dan Tutung.

Kuota 100 peserta zoom membludak, banyak yang ‘protes’ ke admin mengapa anaknya tidak bisa masuk ke ruang zoom. Rupanya antusiasme anak-anak mengikuti Dongeng Online yang diisi oleh pendongeng dari Dongeng Ceria Management sangat dahsyat alhamdulillah.

Event Dongeng Online Muharram Ceria pada 18 Agustus lalu disupport oleh Sekolah Guru Indonesia angkatan 3 yang telah memasuki 1 dekade. Anak-anak dari berbagai daerah mengikuti dongeng hingga selesai, bahkan kemudian banyak orangtua menanyakan kapan event dongeng digelar kembali.

Insya Allah, selanjutnya Dongeng Ceria akan menjadikan event Dongeng Online ini menjadi agenda reguler pekanan, yang akan turut menghadirkan para pendongeng Nasional di bawah bendera Dongeng Ceria Management.

Yuk, ditunggu kabar baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *