Semangati Anak Berpuasa dengan Dongeng dari Dongeng Ceria

Semangati Anak Berpuasa dengan Dongeng dari Dongeng Ceria

Sahabat, tahukah bahwa berkisah dengan dongeng dapat menanamkan nilai-nilai dalam diri anak?

Berbeda dengan orang dewasa yang telah mengetahui banyak hal, anak-anak bisa mendapatkan pengetahuan baru justru dari kisah-kisah yang didengarnya. Oleh sebab itu pastikan kisah yang dinikmati oleh anak-anak kita merupakan kisah yang membawa nilai atau pesan moral yang baik.

Dongeng Ceria merupakan lembaga yang berfokus pada anak-anak, terutama bergerak pada pendidikan informal anak yakni di dunia berkisah atau mendongeng. Namun bukan sembarang dongeng, kisah yang diangkat oleh para pendongeng di Dongeng Ceria merupakan kisah inspiratif yang kaya dengan nilai positif.

Dengan mengusung tagline “Bercerita dengan cinta, menanamkan akhlak mulia”, Dongeng Ceria mengerti benar pentingnya memilih kisah yang akan membawa efek baik untuk jiwa anak.

Beberapa orangtua menginfokan, usai mendengarkan dongeng yang disampaikan pendongeng dari Dongeng Ceria, anaknya pulang ke rumah langsung meminta maaf pada orangtua, ada juga anak yang menangis dan menyesal karena telah berbuat hal kurang baik pada ibu bapaknya.

Sedemikian besar pengaruh kisah dongeng untuk jiwa anak-anak kita yang masih belia, Sahabat bahkan bisa menyemangati anak-anak berpuasa melalui media dongeng.

Nah, di bulan Ramadhan ini, Dongeng Ceria telah menyiapkan 30 video dongeng Ramadhan ekslusif, belum pernah ditayangkan di youtube atau sosial media manapun, hanya dishare melalui grup WA ekslusif Dongeng Ceria saja.

Tiap hari selama Ramadhan akan dibagikan video dongeng inspiratif yang insya Allah bisa menyemangati anak-anak di rumah untuk menjalankan ibadah Ramadhan dengan ceria.

Sahabat yang belum bergabung bisa lho mendapatkan link untuk bergabung ke grup WA Dongeng Ceria. Caranya? Ikut berdonasi minimal 1 paket buka puasa Rp 25.000 saja, Sahabat akan mendapatkan link untuk bergabung ke grup WA ekslusif Dongeng Ceria, yuuk ikutan sekarang juga…

KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *